Tautan-tautan Akses

Sanksi Baru Diberlakukan AS terhadap Korps Pengawal Revolusioner Iran


<!-- IMAGE -->

Amerika mensasarkan afiliasi Korps Pengawal Revolusioner Iran dengan sanksi-sanksi baru yang dirancang untuk membatasi kegiatan perorangan dan bisnis yang terlibat dalam program nuklir dan misil Iran.

Departemen Keuangan Amerika mengumumkan Rabu pihaknya membekukan aset dari Jenderal Pengawal Revolusioner, Rostam Qasemi dan empat anak perusahaan bisnis konstruksi yang dipimpinnya untuk militer.

Departemen mengatakan empat anak perusahaan dari bisnis konstruksi itu terlibat dalam proyek-proyek yang mendukung usaha Iran membangun senjata pemusnah masal dan juga mendukung kegiatan teroris.

Amerika mengatakan Jenderal Qasemi mengelola perusahaan itu, yang menghasilkan pendapatan guna mendukung Pengawal Revolusioner. Departemen Keuangan mengatakan bisnis itu mewakili kepentingan Pengawal Revolusioner dan memungkinkannya memelihara "hubungan vital dengan dunia luar."

Sanksi-sanksi ini memperluas penalti yang sudah diberlakukan terhadap Korps Pengawal Revolusioner, kelompok militer Iran yang paling kuat.



XS
SM
MD
LG