Tautan-tautan Akses

Badai Salju Besar Kembali Landa Amerika Timur Laut


<!-- IMAGE -->

Sebuah badai salju besar menghantam Amerika Timur Laut, beberapa hari setelah sebuah badai menenggelamkan ibukota Washington dengan salju setinggi 90 sentimeter.

Badai baru ini kembali melumpuhkan kota Washington DC, dan banyak jalan-jalan tidak bisa dilalui dan layanan kereta terbatas di stasiun-stasiun bawah tanah.

Badan Cuaca Nasional memperingatkan penduduk di daerah Washington DC agar tidak mengendarai mobil, dan katanya badai salju ini mengakibatkan kondisi yang "mengancamnyawa."

Angin kencang dan hujan salju lebat telah menciptakan kondisi berbahaya, serta membatasi jangkauan pandang di seluruh wilayah Metropolitan Washington. Jalan-jalan sangat sulit untuk ditempuh, banyak kendaraan penyodok salju berhenti beroperasi dan layanan pengantar pos dihentikan.

Badai terakhir ini diperkirakan akan menjatuhkan salju setinggi 40 sentimeter di wilayah yang membentang dari Washington hingga New York City dan akan berakhir Rabu malam.

Ratusan penerbangan dibatalkan di bandara-bandara utama Washington, New York, Chicago dan Philadelphia, serta sekolah dan toko-toko tutup.



XS
SM
MD
LG