Tautan-tautan Akses

Obama Desak Kerjasama Bipartisan dalam Layanan Kesehatan dan Penciptaan Pekerjaan


<!-- IMAGE -->

Presiden Amerika Barack Obama muncul tidak terduga dalam pertemuan harian singkat pers di Gedung Putih hari Selasa, menekankan harapannya terhadap kedua elemen penting dalam agenda dalam negerinya yaitu reformasi layanan kesehatan dan penciptaan lapangan kerja

Presiden Obama mengatakan kepada para wartawan ia ingin Partai Demokrat dan Republik terlibat dalam diskusi “substantif” mengenai layanan kesehatan yang berakar pada “fakta-fakta yang umum”.

Setelah pertemuan dengan para pemimpin kedua partai di Kongres, Presiden Obama mengatakan bersedia mengatasi beberapa masalah yang disarankan oleh Partai Republik, seperti peraturan mengenai malpraktek dalam kedokteran. Namun ia mengatakan Partai Republik juga harus mencari penyelesaian bagi masalah-masalah yang diajukan Partai Demokrat, seperti perundang-undangan biaya asuransi dan memperluas cakupan asuransi.

Dalam peraturan mengenai lapangan kerja, Presiden Obama mengatakan mungkin lebih realistis untuk mensahkan paket yang tidak harus mencakup semua yang ia inginkan. Namun ia mengatakan mensahkan peraturan dengan cepat bisa membangun momentum yang mengarah pada pencapaian yang lebih besar.

XS
SM
MD
LG