Tautan-tautan Akses

38 Juta Warga AS Bepergian Libur Hari Bersyukur Ini


Hari ini Hari Bersyukur di Amerika Serikat. Organisasi perjalanan Amerika "AAA" mengatakan hampir 38 juta orang Amerika diperkirakan akan bepergian pada masa libur Bersyukur ini, meningkat sedikit dibanding tahun lalu.

Banyak dari orang yang bepergian itu memulai perjalanan mereka untuk mengunjungi keluarga dan teman hari Rabu. AAA memperkirakan lebih banyak orang Amerika akan bepergian dengan mobil, bis, dan kereta api tahun ini, sementara meramalkan bahwa perusahaan penerbangan akan mengalami penurunan 6,7 persen penumpang hari libur ini dibanding tahun lalu.

Walaupun peningkatan yang diperkirakan dalam lalu-lintas hari libur, AAA mengatakan jumlah orang yang bepergian diperkirakan akan 20 juta lebih sedikit daripada dalam tahun 2005, ketika ekonomi Amerika lebih kuat.

AAA mengatakan mayoritas orang yang bepergian hari libur ini– kira-kira 33 juta orang – diperkirakan akan melakukan perjalanan dengan mobil, yang dipandang murah dibanding jenis angkutan lain.

Pengangguran tinggi dan masalah ekonomi lain telah membatasi pengeluaran keluarga, yang mengakibatkan perjalanan udara tidak terjangkau oleh banyak orang.


XS
SM
MD
LG