Tautan-tautan Akses

Polisi Los Angeles Tingkatkan Patroli Setelah Penembakan Terhadap Sinagog


Polisi Los Angeles telah menambah patroli di sekolah-sekolah dan tempat-tempat ibadah kaum Yahudi setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan dan melukai dua orang di tempat parkir sebuah sinagog Kamis pagi.

Walikota Los Angeles, Antonio Villaraigosa, mengatakan dalam jumpa pers bahwa para investigator sedang menyelidiki motif serangan itu dan belum siap menyebutnya sebagai tindak kejahatan yang didasari rasa benci.

Polisi menahan seorang pria berusia 17 tahun untuk ditanyai, sebab ia memiliki ciri-ciri yang cocok dengan ciri-ciri penembak, yaitu seorang pria kulit hitam yang mengenakan kaos bertutup kepala warna hitam. Namun para pejabat menekankan bahwa mereka tidak menganggap pria itu sebagai tersangka dan mereka terus melakukan pencarian.

Villaraigosa mengatakan dua pria yang terluka tersebut adalah anggota jemaat sinagog yang ditembak di kaki ketika mereka sedang menuju sinagog untuk kebaktian pagi. Menurutnya, kedua orang itu dalam keadaan baik dan masih dirawat di sebuah rumah sakit setempat.



XS
SM
MD
LG