Tautan-tautan Akses

Film Michael Jackson Mulai Diputar Hari Ini Serentak di 5 Benua


Sebuah film yang dibintangi mendiang bintang pop legendaris Michael Jackson mulai dipertunjukkan hari ini secara serentak di 5 benua.

Judul film tersebut "This is it" terdiri dari gambar-gambar video yang diambil dari latihan persiapan yang dilakukan Jackson untuk seri konser London yang sudah direncanakan, akan dipertunjukkan selama dua minggu, setelah meninggalnya dengan mendadak bintang tersebut bulan Juni pada usia 50 tahun.

Jackson meninggal dunia pada tahap-tahap terakhir latihan untuk konsernya, yang tadinya direncanakan untuk 50 pertunjukan di O2 Arena, London.

Minat pada film tersebut sangat tinggi. Pertunjukan pertama di Los Angeles diperkirakan akan menunjukkan artis-artis terkenal, termasuk empat saudara Jacksons. Di seluruh dunia ratusan ribu karcis sudah terjual terlebih dahulu.

Sebagian dari penggemar Jackson telah membentuk gerakan yang bernama "This is Not It." Mereka mengatakan di internet bahwa mereka yakin Jackson didorong oleh promotor ke dalam keadaan yang mengakibatkan kematiannya.

XS
SM
MD
LG