Tautan-tautan Akses

Obama Puji Anggota Kongres dalam Layanan Kesehatan


Presiden Amerika Barack Obama memuji anggota Kongres atas upaya mereka mereformasi layanan kesehatan, dengan mengatakan, proses perbaikan itu telah menjelma menjadi sebuah peristiwa bersejarah.

Presiden Obama mengatakan dalam pidato radio mingguannya hari Sabtu bahwa isyu itu sudah diperbincangkan secara nasional, termasuk gagasan dari Partai Demokrat dan Republik.

Dia juga menyinggung dukungan dari politisi Partai Republik, termasuk Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan mantan pemimpin mayoritas Senat Bob Dole.

Obama mengecam pihak yang menentang reformasi layanan kesehatan. Menurut dia, mereka lebih tertarik kepada politik partisan dan bukannya membantu raykat Amerika.

Politisi Republik menolak tuduhan-tuduhan itu, dengan mengatakan, keprihatinan terhadap rencana-rencana yang tengah dibahas di Kongres itu adalah nyata.

Dalam pidato mingguannya, Senator Partai Republik George Lemieux dari Florida mengatakan solusi atas masalah layanan kesehatan tidak lebih jelek dari pada masalahnya.


XS
SM
MD
LG