Tautan-tautan Akses

Reaksi Atas Meninggalnya Michael Jackson


Orang-orang terkenal dan penggemar biasa memberi penghormatan kepada bintang pop internasional Michael Jackson, yang meninggal dunia hari Kamis pada usia 50 tahun.

Penggubah musik legendaris Quincy Jones mengatakan Jackson "memiliki semuanya – bakat, keindahan dan professionalisme." Jones memprodusir dua dari album paling laris Michael Jackson, Off The Wall dan Thriller. Ia menyebut Jackson adiknya, dan dengan rasa sedih mengatakan bahwa "bagian dari jiwanya telah pergi bersama Jackson.

Lisa Marie Presley, bekas isteri Jackson yang juga putri bintang rock and roll legendaris Elvis Presley, mengatakan dia patah hati, "sangat sedih dan bingung dengan segala macam perasaan."

Bintang pop Madonna mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia menangis ketika mendengar berita meninggalnya Jackson dan menyebutnya salah satu orang agung di dunia.

Pemain gitar legendaris Eddie Van Halen, yang turut bermain dalam lagu hit Jackson "Beat it", mengatakan bermain dengan bintang pop itu adalah "salah satu kenangan yang paling membahagiakan dalam karirnya.

Gubernur Kalifornia Arnold Schwarzenegger mengatakan popularitas Jackson menjangkau beberapa generasi dan seluruh dunia.

XS
SM
MD
LG