Tautan-tautan Akses

Pakistan Rilis Sketsa Tersangka Serangan Lahore


Polisi Pakistan mengumumkan sketsa wajah empat tersangka pelaku serangan terhadap tim olahraga cricket Sri Lanka di Lahore hari Selasa.

Polisi mengatakan, sketsa itu menggambarkan wajah empat lelaki berumur 20 sampai 30 tahun. Dikatakan, sketsa dibuat berdasar deskripsi para saksi mata.

Mantan presiden Pervez Musharraf hari Kamis ikut mengecam pemerintah Pakistan, pihak berwajib telah mengakui bahwa ada kelemahan dalam pengamanan untuk tim cricket itu.

Para anggota tim cricket Sri Lanka mengatakan, pihak berwenang Pakistan menjanjikan pengamanan tingkat Kepresidenan, namun pasukan keamanan lari begitu serangan mulai terjadi. Stasiun-stasiun televisi Pakistan hari Kamis menayangkan video kamera pengintai yang menunjukkan kawanan bersenjata itu dengan tenang meninggalkan tempat setelah serangan itu.

Sebegitu jauh polisi Pakistan telah menanyai sekitar 50 orang, tetapi sebegitu jauh belum ada yang dinyatakan sebagai tersangka dalam serangan nekad yang menewaskan delapan orang, termasuk enam orang polisi. Enam pemain cricket Sri Lanka dan seorang Asisten pelatih luka-luka.

XS
SM
MD
LG