Tautan-tautan Akses

John McCain Bertekad Kejar Keunggulan Barack Obama


Kandidat presiden dari Partai Republik John McCain bertekad untuk mengejar keunggulan kandidat Demokrat, Barack Obama di negara-negara yang sangat menentukan untuk memenangkan Gedung Putih empat hari lagi.

Senator McCain menghabiskan hari yang kedua di Ohio, dimana dia mengatakan upaya kampanyenya bangkit dengan kuat. Poll pendapat menunjukkan Senator Obama unggul di Ohio dan negara-negarabagian lainnya.

Senator Arizona itu menyatakan Obama akan menaikkan pajak dan membuat perekonomian yang terpuruk menjadi lebih terpuruk lagi. Tetapi di Iowa, Obama menuduh saingannya menggunakan politik “tebas dan bakar” supaya terpilih.

Senator Illinois itu juga menuduh McCain menawarkan kebijakan ekonomi “usang” yang sama dengan kebijakan presiden yang sekarang, George Bush dari Partai Republik. Obama juga melakukan kampanye di Indiana. Angket pendapat terbaru menunjukkan persaingan sangat ketat di negarabagian itu, yang biasanya memilih kandidat Republik.

Dukungan di Iowa telah berpindah-pindah antara kedua partai, tetapi survai terbaru menunjukkan Obama unggul signifikan di sana.

XS
SM
MD
LG