Tautan-tautan Akses

FBI Bergabung dalam Pencarian Keponakan Jennifer Hudson


Biro Investigasi Federal Amerika (FBI) telah bergabung dalam pencarian keponakan aktris pemenang Piala Oscar Jennifer Hudson, sehari setelah ibu dan saudara laki-laki aktris itu ditemukan tewas tertembak di rumah mereka di kota Chicago.

Hari Sabtu polisi mengatakan FBI diminta membantu dalam pencarian itu sebab ada kemungkinan anak usia tujuh tahun itu dibawa melintasi batas-batas negara bagian.

Dalam jumpa pers hari Sabtu, kakak Jennifer Hudson, Julia, memohon agar anaknya dikembalikan di samping ayahnya Greg King.

Julian King telah hilang sejak Jumat, ketika seorang famili menemukan mayat Darnell Donerson usia 57 tahun dan Jason Hudson usia 29 tahun. Para tetangga melaporkan telah mendengar suara-suara tembakan beberapa jam sebelumnya.

Polisi mengatakan pembunuhan itu tampaknya terjadi akibat insiden domestik. Polisi mengatakan mereka sedang memeriksa seorang tersangka dalam kasus itu, namun mereka tidak bersedia mengukuhkan laporan-laporan media bahwa polisi telah menahan William Balfour, suami Julia Hudson yang telah berpisah.

XS
SM
MD
LG