Tautan-tautan Akses

McCain akan Kampanye di Negara Bagian Kunci Ohio


Calon presiden Amerika dari Partai Republik John McCain hari Minggu ini akan berkampanye di negara bagian kunci Ohio, sementara saingannya dari Partai Demokrat Barack Obama tetap berada di negara-negara bagian di wilayah barat Amerika, berusaha memperoleh tambahan dukungan.

Sebelum menuju Ohio – yang dianggap sebagai salah satu negara bagian paling penting untuk dimenangkan dalam pemilu yang tinggal sembilan hari dari sekarang – Senator McCain akan mengadakan rapat umum pagi hari di Iowa. Sementara berada di sana, kandidat Partai Republik itu akan muncul dalam siaran langsung acara talk show televisi yang populer “Meet The Press.”

Senator Obama akan muncul dalam rapat-rapat umum di Colorado. Dia berkampanye di negara bagian tetangga New Mexico, dan bahkan lebih jauh ke barat di Nevada, dimana dia lagi-lagi mengaitkan McCain dengan kebijakan ekonomi Presiden Bush. Obama mengatakan bahwa presiden yang tidak populer itu memberikan suara awal hari Jumat untuk Senator McCain.

Dalam kampanye di negara bagian New Mexico hari Sabtu, McCain mengingatkan para pendukungnya jika Obama terpilih maka Partai Demokrat akan menguasai Gedung Putih dan Kongres.

XS
SM
MD
LG