Tautan-tautan Akses

McCain dan Obama Kampanye di Negara-Negara Bagian yang Menentukan


John McCain dari partai Republik dan Barack Obama dari partai Demokrat berkampanye hari Kamis di negara-negara bagian yang menentukan setelah perdebatan terakhir mereka dan kurang dari 3 minggu sebelum rakyat Amerika memilih presiden baru.

Dalam kampanyenya di New Hampshire, Senator Obama menuduh Senator McCain melancarkan kecaman pribadi dalam perdebatan mereka, bukan membahas tantangan ekonomi.

Dalam perdebatan itu, McCain berkali-kali melancarkan kritikan dan menolak usaha Obama mengaitkannya dengan pemerintahan Bush dari partai Republik. McCain menyatakan:”Saya bukan Presiden Bush.” McCain di Pennsylvania hari Kamis berjanji akan membawa negara ke arah yang baru.

Kemudian hari Kamis, kedua calon menghadiri upacara makan malam mengumpul derma di kota New York. Acara tahunan itu, yang sekarang tahun yang ke-63, secara tradisional merupakan acara yang diadakan dengan gurau dan telah berhasil mengumpul jutaan dolar untuk kemajuan kedokteran. Baik McCain maupun Obama menyampaikan pidato sambil bercanda dalam acara tersebut, dengan membuat diri masing-masing dan saingannya sebagai bahan lelucon.

XS
SM
MD
LG