Tautan-tautan Akses

Obama, McCain Akan Tampil Bersama dalam Peringatan Tragedi 11 September


Para calon Presiden Amerika dari Partai Demokrat, Barrack Obama dan dari Partai Republik, John McCain telah sepakat akan tampil bersama tanggal 11 September, pada ulang tahun ketujuh serangan teroris di New York dan Washington.

Kedua kubu mengeluarkan pernyataan bersama hari Sabtu, dengan mengatakan bahwa kedua calon akan mengesampingkan politik partai masing-masing untuk menghormati dan mengenang setiap warga Amerika yang tewas.

Barack Obama dan John McCain hari Sabtu juga berpidato lewat satelit kepada Perhimpunan Kaum Lanjut Usia Amerika, membentangkan kebijakan mereka yang berdampak pada warga Amerika lanjut usia.

Kedua calon mengemukakan strategi untuk menyelamatkan sistem Jaminan Sosial yang menghadapi masalah, agar kaum lanjut usia dapat terus menerima uang pensiun dari pemerintah untuk menambah penghasilan mereka.

Calon Wakil Presiden dari Partai Republik pasangan McCain, Gubernur Alaska Sarah Palin mengucapkan pidato kampanye radio mingguan hari Sabtu, menggunakannya untuk memberikan rincian mengenai program reformasinya.

XS
SM
MD
LG