Tautan-tautan Akses

Mccain Terima Nominasi Presiden dari Partai Republik


Senator John McCain secara resmi menerima nominasi sebagai calon presiden dari Partai Republik Kamis malam, dengan janji bahwa “perubahan akan datang” ke Washington dan bahwa dia memiliki rekor kerjasama yang melibatkan kedua partai untuk mengatasi masalah negara.

Menurut petikan dari pidatonya yang dikeluarkan ke media, McCain akan menyoroti rekor kerjasamanya dengan Partai demokrat. Himbauannya untuk perubahan menggemakan pidato calon presiden Partai Demokrat Barack Obama.

McCain akan menyampaikan pidatonya pada saat Konvensi Nasional Partai Republik segera berakhir di Saint Paul, Minnesota.

McCain secara resmi dicalonkan Rabu malam, tidak lama setelah para anggota delegasi dikobarkan semangatnya oleh pidato calon wakil presiden Partai Republik, Gubernur Alaska Sarah Palin.

Palin yang relatif tidak dikenal dalam politik nasional sebelum dipilih McCain, memanfaatkan pidatonya untuk membela pengalaman politiknya di masa lalu.

Ia juga menyerang dengan menganggap kecil prestasi Obama di Senat, serta karirnya di masa lalu sebagai Organisator masyarakat di Chicago.

XS
SM
MD
LG