Tautan-tautan Akses

Obama Tampil Bersama Biden Untuk Pertama Kalinya di Springfield, Illinois


Calon Presiden dari Partai Demokrat Amerika , Barrack Obama memuji pasangan barunya, Senator Joseph Biden untuk calon wakil presiden sebagai pemimpin yang siap untuk bertindak dan menjadi Presiden.

Barack Obama memperkenalkan Joe Biden, pilihannya sebagai calon wakil presiden dalam penampilan bersama pertama kali sebagai pasangannya pada pertemuan di Springfield, di negara bagian asal Obama, Illinois.

Obama mengatakan, Joe Biden adalah pengecam kuat kebijakan luar negeri Pemerintahan Bush, dan pemimpin yang cocok untuk membantu Amerika kembali ke jalur yang benar.

Dalam sambutannya, Joe Biden segera terus menyerang Calon Presiden dari Partai Republik John McCain. Joe Biden berulang-ulang mengaitkan John McCain dengan sesama anggota Partai Republik, Presiden George Bush dan mengatakan, negara tidak dapat membiarkan kebijaksanaan Partai Republik 4 tahun lagi, kalau calon dari partai itu John McCain memenangkan pemilu presiden bulan November nanti.

Obama mengumumkan pilihan calon wakil presiden partai Demokrat pasangannya itu dalam situs webnya Sabtu pagi.

John McCain merespon dengan merilis sebuah iklan dalam siaran televisi yang mencakup pernyataan Joe Biden sebelumnya, yang mengatakan bahwa Barack Obama tidak siap untuk menjadi presiden.

Joe Biden berusia 65 tahun adalah ketua Komisi Hubungan Luar Negeri Senat Amerika. Dia telah berdinas di Senat lebih dari 35 tahun.

Joe Biden dan Barrack Obama akan berkampanye bersama di beberapa tempat, hari Minggu, satu hari sebelum Konvensi Nasional Partai Demokrat dibuka di Denver, Colorado.


XS
SM
MD
LG