Tautan-tautan Akses

Bush ke Asia untuk Hadiri Pembukaan Olimpiade di Beijing


Presiden Amerika George Bush meninggalkan Washington hari Senin ini untuk lawatan ke Asia, di mana dia akan menghadiri pembukaan Olimpiade Musim Panas di Beijing.

Presiden Bush dan Ibu Negara, Laura Bush akan singgah di Negara Bagian Alaska, di mana dia akan bertemu dengan tentara Amerika. Dia kemudian akan terbang ke Korea Selatan.

Para Pejabat Gedung Putih mengatakan, Presiden Bush dan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak akan bertemu hari Selasa untuk membahas hubungan dagang dan militer.

Juga hari Selasa, Presiden Bush akan melawat ke Thailand untuk menghadiri peringatan ulang tahun hubungan Amerika – Thailand. Presiden Bush menurut rencana juga akan mengadakan pertemuan di Bangkok dengan organisasi-organisasi bantuan yang terlibat dalam usaha pemberian bantuan pasca bencana topan di Birma.

Presiden Bush akan terbang ke Cina hari Rabu, di mana ia akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Beijing hari Jumat. Ayah Presiden George Bush, mantan Presiden Amerika George H.W. Bush akan bergabung untuk pembukaan gedung kedutaan Amerika yang baru di Beijing, juga tanggal delapan Agustus.

XS
SM
MD
LG