Tautan-tautan Akses

Kota UNITY di New Hampshire Jadi Tempat Kampanye Bersama Obama dan Hillary


Kota UNITY di negarabagian New Hampshire, Amerika timur laut hari Jum'at menjadi latar belakang dari kampanye bersama pertama calon presiden belum resmi Partai Demokrat, Barack Obama dan bekas saingannya Hillary Clinton.

Kedua senator berusaha menyatukan pendukung mereka sejak Clinton menghentikan kampanye dan persaingan sengit dengan Obama untuk dinominasi menjadi calon presiden Partai Demokrat.

Di UNITY Clinton mengatakan kepada masa bahwa mereka berdua telah melakukan dialog bersemangat selama kampanye pemilihan pendahuluan, dan apa yang dimulai hari Jum'at akan berakhir di Washington dengan Obama menjadi presiden.

Sementara itu – calon belum resmi dari Partai Republik John McCain hari Jum'at berpidato di hadapan pekerja paberik General Motors di Ohio. Ia memuji usaha paberik membangun mobil hybrid dan mobil hemat energi lain sebagai cara mengurangi ketergantungan Amerika pada minyak asing.

Tetapi ia menepiskan usul pekerja agar membatasi perdagangan bebas yang telah menimbulkan dampak berat pada industri mobil dengan mengatakan isolasionisme akan memperburuk perekonomian.


XS
SM
MD
LG