Tautan-tautan Akses

Bush Senior Nyatakan Dukungannya bagi Senator John McCain


Mantan Presiden George HW Bush, ayah presiden sekarang, hari Senin menyatakan dukungannya kepada Senator John McCain untuk presiden dengan mengatakan tidak ada yang lebih siap untuk memimpin bangsa sebagai presiden selain McCain.

Bush menyatakan dukungannya pada satu acara bersama McCain di bandar udara Hobby Houston. McCain mengatakan dukungan itu merupakan suatu kehormatan dan membantu Partai Republik untuk bersatu dan bergerak maju.

McCain yang sekarang kontestan calon presiden teratas dari Partai Republik berharap dapat merebut hati sebagian dari golongan konservatif yang mengecamnya sebab merasa ia sudah tidak sejajar dengan pandangan mereka dalam isu seperti imigrasi, perpajakan dan reformasi kampanye. Minggu lalu ia mendapat dukungan dari Mitt Romney yang tidak lagi kontestan.

Di pihak Partai Demokrat, Senator Barack Obama berharap melanjutkan kemenangannya dari Senator Hillary Clinton dalam pemilihan pendahuluan di negarabagian Wisconsin dan Hawaii hari Selasa.

Sebaliknya, Hillary Clinton berharap dapat menghentikan deretan kekalahan yang dialaminya belakangan ini dengan kemenangan dalam pemilihan pendahuluan di negarabagian Texas dan Ohio tanggal 4 Maret.

XS
SM
MD
LG