Tautan-tautan Akses

Kepolisian Libanon Bertekad Melawan Kelompok Pelaku Teror


Kepala Kepolisian Libanon telah berjanji akan melawan mereka yang berusaha untuk menteror Libanon, satu hari sesudah terjadi ledakan bom mobil di Beirut yang menewaskan pejabat tinggi intelijen dan sedikitnya 4 orang lainnya.

Brigadir Jenderal Ashraf Rifi mengatakan, pasukan keamanan Lebanon akan terus menghadapi apa yang disebutnya “Penyebab kematian dan terror”. Dia berbicara hari Sabtu, pada upacara pemakaman pejabat intelijen yang terbunuh itu, Kapten Wissam Eid. Kata para pejabat, serangan Jumat ditujukan terhadap Wissam Eid , yang menyelidiki kasus pengeboman di Libanon.

Rifi baru saja bertemu dengan para anggota Mahkamah PBB yang menyelidiki pembunuhan terhadap Mantan Perdana Menteri Libanon Rafiq al-Hariri tahun 2005.

Gedung Putih menyampaikan sebuah pernyataan hari Sabtu, dari Presiden Amerika George Bush, yang mengutuk serangan itu dan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada para korbannya.

Presiden Bush menuntut agar Syria , Iran dan sekutu-sekutu mereka menghentikan campur-tangannya dalam kemajuan politik Lebanon.

XS
SM
MD
LG