Tautan-tautan Akses

Jajak Pendapat Baru Tempatkan Obama di Depan Hillary Clinton


Jajak pendapat baru oleh suratkabar Des Moines Register menunjukkan calon-calon presiden Senator Barack Obama berada di depan Senator Hillary Clinton dalam kaukus Iowa hari Kamis.

Jajak pendapat itu menunjukkan Obama didukung oleh 32-persen orang- yang bakal menghadiri kaukus Demokrat tsb, sementara Clinton memperoleh dukungan 25 persen dan mantan Senator North Carolina John Edwards 24 persen.

Menurut suratkabar itu, jajak pendapat yang dilakukannya melalui telpon, melibatkan 800 orang yang kemungkinan menghadiri kaukus Demokrat itu, dengan batas eror plus atau minus 3,5 persen.

Sementara itu, jajak pendapat CNN dan Opinion Research Corporation menunjukkan Clinton memperoleh dukungan 33 persen dari orang yang bakal menghadiri kaukus Demokrat, Obama dengan 32 persen dan Edwards 22 persen.

Dikalangan calon-calon presiden dari Partai Republik, jajak pendapat CNN itu menunjukkan mantan Gubernur Mitt Romney memperoleh dukungan 31 persen dari orang-orang yang kemungkinan menghadiri kaukus Republik dan mantan gubernur Arkansas Mike Huckabee 28 persen.

XS
SM
MD
LG