Tautan-tautan Akses

Pidato Mingguan Bush Berikan Penghormatan Bagi Pasukan AS Yang Gugur


Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan di Amerika, Presiden Bush dalam pidato radio mingguannya hari Sabtu memberikan penghormatan kepada para anggota militer Amerika yang gugur dalam tugas.

Presiden Bush mengatakan, Amerika memberikan penghormatan kepada anggota Angkatan Bersenjata lelaki dan perempuan yang tewas membela kebebasan, dan menghormati mereka yang membela kebebasan di seluruh dunia sekarang. Presiden Bush mengemukakan, bahwa dia berterima kasih kepada para lulusan Akademi Pengawal Pantai Amerika, atau U.S. Coast Guard Academy pekan ini untuk apa yang dia sebut Keputuan yang berani untuk mengenakan pakaian seragam dinas itu.

Seorang bekas anggota Korps Marinir , Elliot Anderson, menyampaikan jawaban dari Partai Demokrat. Ia mengatakan, cara terbaik untuk menghormati pasukan Amerika adalah dengan mengakhiri secara terhormat keterlibatan Amerika dalam yang disebutnya sebagai perang saudara di Irak.

Hari Pahlawan secara tradisional dirayakan setiap tahun di Amerika Serikat pada hari Senin terakhir bulan Mei. Dahulu, hari besar ini disebut Decoration Day, sering dirayakan dengan acara-acara peringatan bagi para pahlawan dan ziarah ke makam, meletakkan bunga dan karangan bunga di makam para anggota angkatan bersenjata.

XS
SM
MD
LG