Tautan-tautan Akses

Bush Serukan Ucapan Terimakasih Bagi Militer AS Dalam Merayakan Natal


Presiden Bush menyerukan orang Amerika yang merayakan Natal untuk mencari cara sebagai pengungkapan terimakasih terhadap anggota militer atas pengabdian mereka terhadap negara. Dalam pidato radio mingguannya hari ini, Presiden Bush meyakinkan kembali anggota-anggota militer bahwa disamping perubahan dalam pemerintah mendatang, dukungan negara atas pasukannya dan pengabdian mereka di Irak tidak akan berubah.

Pidatonya merujuk Kongres baru yang mayoritas dikuasai partai Demokrat yang akan mulai bekerja pada bulan Januari, dan menteri pertahanan yang baru Robert Gates, yang menggantikan Donald Rumsfeld. Presiden Bush mengatakan kelompok-kelompok dan badan-badan amal di seluruh Amerika mengirim kado dan paket Perhatian terhadap anggota militer yang tengah bertugas dan mengunjungi rumah sakit militer, bertemu dengan pasukan yang kembali di Airport dan menjangkau anak-anak yang orang tuanya mengabdi di luar negeri.

Senator dari partai Demokrat Evan Bayh dari negara bagian Indiana mengulang kembali pesan Presiden dalam pidato mingguan partai Demokrat. Ia mengatakan milter Amerika adalah diantara sekian banyak berkah negara Amerika. Dan ia mengatakan ia berdoa bagi anggota pasukan yang mengabdi dan keluarga mereka.

XS
SM
MD
LG