Tautan-tautan Akses

Seorang Pembom Bunuh Diri Dengan Seragam Tentara Irak Tewaskan 26 Orang


Seorang pengebom bunuh diri yang mengenakan seragam tentara Irak menewaskan sekurang-kurangnya 26 orang tentara Irak dan melukai 30 lainnya di ruang makan sebuah pangkalan militer di utara Baghdad. Para penguasa militer mengatakan, pengebom itu menunggu sampai saat makan siang di pangkalan militer Khalis sebelum masuk ruang makan dan meledakkan diri.

Di Baghdad, seorang pengebom bunuh diri menewaskan 10 orang, sebagian besar polisi. Di dekat Kirkuk, kawanan bersenjata membunuh dua orang polisi anti terorisme. Serangan mortir menewaskan lima orang warga Irak di luar Baghdad.

Dalam perkembangan lain, tentara Irak dan Amerika telah menemukan dan membebaskan seorang warga Australia yang disandera, enam pekan setelah ia diculik di Baghdad. Tentara Amerika mengeluarkan pernyataan bahwa tentara Irak menemukan Douglas Wood dan seorang warga Irak yang disandera dalam operasi pencarian rutin di Baghdad Rabu pagi. Tiga orang ditangkap selama operasi itu. Douglas Wood yang berumur 63 tahun kemudian mengeluarkan pernyataan terimakasih kepada tentara yang menemukannya.

XS
SM
MD
LG