Tautan-tautan Akses

Seorang Anggota Staf Kedubes Pakistan di Baghdad Diculik


Pakistan menyatakan seorang anggota stafnya di kedutaan besar di Baghdad telah diculik, tetapi dia berpendapat bahwa pejabat tadi diperlakukan dengan baik. Para pejabat Pakistan Adah ini mengatakan, kelompok pemberontak yang sebelumnya tidak dikenal – Omar bin Khattab – menyatakan telah menculiknya. Dept. LN di Islamabad mengatakan, orang yang hilang itu, Malik Mohammad Javed, menghubungi para anggota staf di kedutaan besarnya di Baghdad untuk melaporkan bahwa dia sekarang dicuclik tetapi diperlakukan dengan baik.

Javed diketahui hilang sejak meninggalkan rumahnya di Baghdad untuk sholat di masjid di dekatnya, Sabtu malam, saat ulang tahun kedua runtuhnya rejim Saddam Hussein di Irak.

Puluhan orang asing telah diculik di Irak dalam setahun ini, sebagian oleh kelompok yang mengajukan tuntutan politik, sebagian lagi oleh penjahat yang menuntut uang tebusan. Tidak diperoleh informasi terbaru mengenai 3 wartawan warga Romania dan seorang asisten Irak yang diculik 2 pekan lalu di daerah pinggiran Baghdad.

XS
SM
MD
LG