Tautan-tautan Akses

Jaksa Italia: PM Berlusconi Berbuat Mesum dengan Remaja


Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi akan menghadapi persidangannya pada tanggal 6 April.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi akan menghadapi persidangannya pada tanggal 6 April.

Kejaksaan Italia menyelesaikan penyelidikannya atas tuduhan bahwa PM Berlusconi membayar seorang perempuan di bawah umur untuk berbuat mesum.

Kejaksaan Italia mengatakan Perdana Menteri Silvio Berlusconi berbuat tidak senonoh 13 kali dengan seorang remaja yang dicurigai sebagai pelacur, di rumah Berlusconi.

Kejaksaan telah menyelesaikan penyelidikan mereka terhadap tuduhan bahwa Berlusconi membayar seorang perempuan di bawah umur untuk berbuat mesum, sebuah kejahatan di Italia. Kejaksaan juga menyarankan agar tiga teman Berlusconi diadili atas tuduhan mendatangkan pelacur untuk pesta-pesta makan-malam di rumah perdana menteri tersebut.

Para tertuduh pelacur, antara lain, seorang penari remaja kelab malam asal Maroko yang bernama “Ruby,” yang menjadi pangkal skandal perbuatan tidak senonoh Berlusconi. Ruby dan perempuan lain kabarnya dibawa ke rumah Berlusconi untuk makan malam, di mana Berlusconi kabarnya memilih satu atau lebih dari perempuan itu untuk berbuat tidak senonoh.

Berlusconi akan diadili pada tanggal 6 April atas tuduhan membayar Ruby untuk berbuat tidak senonoh tahun lalu ketika perempuan itu baru berusia 17 tahun, tuduhan yang dibantah keduanya. Berlusconi menyebut dirinya seorang korban politisi sayap kiri.

Pelacuran tidak melanggar hukum di Italia, tetapi ilegal kalau perempuannya berusia di bawah 18 tahun.

XS
SM
MD
LG