Tautan-tautan Akses

Obama Sampaikan Harapan Lekas Sembuh kepada Raja Saudi


Obama yang sedang berada di negara bagian Hawaii untuk liburan Natal, menelepon Raja Abdullah yang berada di New York pasca-operasi.

Obama yang sedang berada di negara bagian Hawaii untuk liburan Natal, menelepon Raja Abdullah yang berada di New York pasca-operasi.

Presiden Obama menelpon Raja Abdullah pada hari Minggu untuk mengucapkan selamat atas kemajuan yang telah dicapai untuk sepenuhnya pulih.

Presiden Amerika Barack Obama menelepon Raja Arab Saudi Abdullah untuk menyampaikan harapan semoga lekas sembuh kepada pemimpin berusia lanjut itu, selagi ia memulihkan diri dari operasi baru-baru ini di Amerika.

Gedung Putih mengatakan Obama menelpon Raja Saudi pada hari Minggu untuk mengucapkan selamat atas kemajuan yang telah dicapai untuk sepenuhnya pulih.

Raja Abdullah, 86 tahun, telah keluar dari Rumah Sakit Presbyterian di New York pada tanggal 22 November setelah menjalani operasi atas pergeseran engsel pada tulang punggungnya, dengan komplikasi pembekuan darah. Sebuah prosedur pembedahan kedua dilakukan awal bulan ini untuk menstabilkan beberapa tulang belakang Raja Saudi.

Istana kerajaan Arab Saudi mengatakan Raja Abdullah dalam kondisi kesehatan yang baik dan diharapkan untuk tinggal di Amerika selama penyembuhannya. Putra Mahkota, Sultan, telah memerintah kerajaan tanpa kehadiran Raja Abdullah.

Obama sedang berada di negarabagian Hawaii di Amerika – tempat tinggal masa kecilnya – dimana presiden dan keluarganya tengah menghabiskan liburan Natal-Tahun Baru.

XS
SM
MD
LG