Tautan-tautan Akses

Almagro Melaju di Turnamen Valencia Terbuka


Nicolas Almagro melaju ke babak kedua turnamen Valencia Terbuka, Selasa 22/10 (foto: dok).

Nicolas Almagro melaju ke babak kedua turnamen Valencia Terbuka, Selasa 22/10 (foto: dok).

Petenis Spanyol Nicolas Almagro mengalahkan rekan senegaranya Pablo Andujar 6-2, 6-3 dalam turnamen Valencia Terbuka, di Spanyol, hari Selasa (22/10).

Petenis putra Nicolas Almagro mengalahkan sesama petenis Spanyol Pablo Andujar 6-2, 6-3 untuk mencetak kesuksesan awal dalam upaya merebut gelar juara ketiganya dalam turnamen Valencia Terbuka, di Spanyol, hari Selasa.

Unggulan ketiga Almagro, pemegang gelar juara dalam turnamen itu pada tahun 2006 dan 2007, dengan cepat mencetak winners untuk mematahkan servis Andujar lima kali dan maju ke babak kedua di lapangan keras tertutup.

Petenis Australia Bernard Tomic mundur dalam set ketiga ketika melawan Mikhail Youzhny. Tomic tertinggal 4-1 dalam set ketiga setelah imbang dalam dua set pertama.

Unggulan kelima Jerzy Janowicz mencetak 14 ace untuk menyingkirkan petenis yang lolos babak kualifikasi Pablo Carreno 7-5, 7-6.

Julien Benneteau mengalahkan Feliciano Lopez 6-3, 6-1, sementara Joao Sousa mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez 6-3, 7-5.

Sementara itu, petenis putri peringkat kedua dunia Victoria Azarenka mengalahkan Sara Errani 7-6, 6-2 yang penampilannya turun-naik karena mengatasi cedera, dalam babak awal Kejuaraan WTA, hari Selasa di Istanbul, Turki.

Errani cedera betis kanannya dalam game ketiga set kedua dan menggunakan timeout medis untuk mendapatkan perawatan. Beberapa kali terlihat Errani terganggu oleh cedera itu dan memegang kaki kanannya. Meskipun ia kembali dari timeout medis dan langsung mematahkan servis Azarenka untuk menyamakan kedudukan 2-2, namun Errani tidak memenangkan game-game berikutnya.

Kemenangan Azarenka merupakan yang pertama sejak ia kalah dalam babak final Amerika Terbuka oleh Serena Williams, selanjutnya Azarenka menghadapi Angelique Kerber.
XS
SM
MD
LG