Tautan-tautan Akses

Babak Perempat Final Piala Davis Dimulai Jumat


Juan Martin del Potro, akan menjadi andalan Argentina untuk mengalahkan Kroasia.

Juan Martin del Potro, akan menjadi andalan Argentina untuk mengalahkan Kroasia.

Babak perempat final Piala Davis antara tim Argentina melawan Kroasia dimulai hari Jumat di lapangan tanah liat di Buenos Aires, Argentina.

Petenis Argentina David Nalbandian hari Jumat akan menghadapi petenis Kroasia Marin Cilic pada pembukaan pertandingan tunggal putra hari Jumat, pada babak perempat final Piala Davis di lapangan tanah liat di Buenos Aires.

Dalam undian hari Kamis, Juan Martin del Potro akan bertemu Ivo Karlovic dari Kroasia dalam pertandingan tunggal kedua hari Jumat.

Nomor ganda dipertandingkan hari Sabtu antara pasangan Nalbandian dan Eduardo Schwank melawan Cilic dan Lovro Zovko. Pertandingan tunggal berikutnya dimainkan hari Minggu antara Del Potro melawan Cilic dan Nalbandian melawan Karlovic.

Argentina sudah empat kali kalah di babak final, termasuk tahun lalu melawan Spanyol. Kroasia menjuarai Piala Davis tahun 2005.

Sementara itu.
Kapten tim Piala Davis Prancis Guy Forget memilih petenis Gilles Simon untuk bertanding dalam nomor tunggal melawan tim Piala Davis Amerika dalam babak perempatfinal, hari Jumat.

Meskipun petenis peringkat ke-13 dunia Gilles Simon baru saja pulih dari cedera punggung dan tidak sering berlatih, Guy Forget hari Kamis tetap memilihnya daripada petenis berperingkat lebih rendah Julien Benneteau dan Michael Llodra.

Petenis peringkat ke-6 dunia Jo-Wilfried Tsonga akan tampil pertama di lapangan Country Club Monte Carlo melawan petenis tidak berpengalaman Ryan Harrison, usia 19 tahun.

Gilles Simon menggantikan Gael Monfils yang cedera kemudian akan berhadapan dengan petenis peringkat ke-11 John Isner.

Kapten tim Piala Davis Amerika Jim Courier juga terpukul karena petenis Mardy Fish mundur karena kelelahan minggu ini.

Bob dan Mike Bryan bersaudara akan berhadapan dengan Benneteau dan Llodra dalam nomor ganda, hari Sabtu. Dalam nomor tunggal berikutnya hari Minggu, Isner akan melawan Tsonga dan kemudian Harrison akan menghadapi Simon.
XS
SM
MD
LG