Tautan-tautan Akses

Brazil: Pembangunan 12 Stadion untuk Piala Dunia 2014 Berjalan Sesuai Jadwal


Stadion di Rio de Janeiro Brazil sedang direnovasi untuk Piala Dunia 2014.

Stadion di Rio de Janeiro Brazil sedang direnovasi untuk Piala Dunia 2014.

Pemerintah Brazil mengatakan pekerjaan pada pembangunan untuk stadion Piala Dunia berjalan sesuai jadwal di 12 kota penyelenggara.

800 hari sebelum penyelenggaraan Piala Dunia tahun 2014, pemerintah Brazil mengatakan di lima stadion kurang lebih 50 persen pekerjaan pembangunannya sudah selesai, sementara lima stadion lainnya lebih 30 persen pembangunannya sudah siap.

Dua stadion lainnya baru menyelesaikan 20 persen pembangunannya, yakni stadion Beira-Rio di kota Porto Alegre selatan dan Arena das Dunas di daerah Natal timur laut.

Stadion Castelao di kota Fortaleza di Brasil timur laut sudah hampir selesai, 60 persen dari pekerjaannya.

Pemerintah Brazil hari Selasa mengatakan renovasi di stadion Maracana, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan final Piala Dunia, sudah 39 persen pembangunannya selesai.

Sementara itu, UEFA melarang pelatih kiper klub Chelsea, Christophe Lollichon ikut dalam pertandingan putaran kedua perempatfinal Liga Champions melawan klub Benfica hari Rabu atas “perilaku yang tidak pantas'' dalam pertandingan pembuka.

Larangan itu mencegah pelatih asal Prancis itu untuk melakukan tugasnya di stadion dengan kiper klub Chelsea Petr Cech. Chelsea bermaksud akan mempertahankan keunggulan 1-0 di stadion Stamford Bridge.
XS
SM
MD
LG